Kamis, 07 Februari 2013

My best Friend


SMK GATRA PRAJA PEKALONGAN tepatnya yang berada dijalan perintis kemerdekaan itulah sekolah kami, sekolah dimana saya menuntut ilmu dan mempertemukan saya dengan teman-teman yang kini sudah saya anggap sebagai saudara yaitu PHI3RANHA sebutan bagi kami yang sudah lama menjalin persahabatan dari kelas 1. Sebutan kata phi3ranha karena kita sering bareng, jajan bareng, belajar pun kami kadang diskusi bareng. Phi3ranha mendengar kata itu adalah sebutan ikan yang ganas yang memakan semuanya, tidak lepas dari kata phieranha kami juga demikian yang membadakan adalah jika ikan phieranha itu ganas kalau kami penyayang, kami suka berbagi suka maupun duka dan kami tidak mengkotak-kotakan diri kami , kami membaur dengan teman-teman yang lain. Sebutan phieranha itu agar kami selalu ingat kalau kami selalu bersama-sama dan jika mendengar kata phieranha agar teringat masa-masa di putih abu-abu dan ingat dulu kami sekolah dimana sekolah yang menurut ku amat is the best karena saya bisa mendapat ilmu, menemukan jati diri, dan juga teman-teman yang sayang sama aku, dan tidak lepas dari itu berkat sekolah kami yaitu SMK GATRA PRAJA.


Awal mula terbetuknya PHI3RANHA, pada tanggal 28-10-2010, yang terdiri dari 10 orang yaitu : Anita Setiana, Eka Putri Puspitasari, Fani Rizki I, Dwi Murniasih, Nur Azizah, Nurul Hidayah, Sri Asih, Triswati Hastuti, Vitaloka, dan Yuniar Mega Astrid. Dari 10 orang tersebut memiliki banyak ciri khas dan sifat yang berbeda-beda dan kamipun saling melengkapi satu sama lain, tidak ada diskriminasi semuanya sama. Ciri khas, kepribadian dan sifat kami sangat berbeda mulai dari yang kalem, biasa aja, sampai yang banyak tingkah yang kadang sering buat kami tertawa dan kadang bikin jengkel karena tingkahnya dan kejailan.walau kami gak begitu tenar dan populer tapi kami bangga karena kami selalu memberikan yang terbaik buat orang tua kita. Kami selalu mendapatkan peringkat 10 besar dan kami mendapatkan itu dengan usaha bukan dengan kecurangan.
   
Phieranha memiliki beberapa kelebihan mulai dari yang pintar masalah pelajaran,yang memiliki kelebihan seperti indigo, yang aktif dengan organisasinya, yang suka ngedit-ngedit, ngedance, nyanyi sampai ada juga yang sudah membuat band sendiri dan menciptakan lagu yang suaranya begitu merdu. Kami selalu melengkapi satu sama lain. Tidak lepas dari masa putih abu-abu yang identik dengan kerusuhan, ribut suka bercanda dan yang lainnya. Kami pun juga demikian selalu bercanda, kadang suka ngobrol sendiri ketika pelajaran, terlambat berangkat sekolah, dihukum karena tidak bisa mengerjakan pelajaran matematika, nyanyi-nyanyi pas jam kosong, sampai nyanyi-nyanyi di tegur sama pemilik yayasan karena keributan kami, suka jajan ketika jam pelajaran dengan berpura-pura kebelakang, heheh :D ma’af ya Bu Pak,, Soalnya kami jenuh dengan pelajaran yang kadang bikin pusing jadi cari makan dulu dech,,,,,, heheheh

Di SMK GATRA PRAJA saya menemukan banyak teman yang baik dengan saya. Yang banyak memberikan pengalaman buat saya, dari aku yang tidak tau sama sekali sampai menjadi tau itu semua berkat teman-teman di SMK GATRA PRAJA. Banyak yang kudapatkan dari sini mulai dari pengalaman, pelajaran,sampai teman terbaik. Banyak cerita suka duka di SMK GATRA PRAJA. Sukanya kadang shering-shering ma temen, becanda bareng, gokil”an, suka jail, dan sok eksis. Dukanya sebel kalu disuruh bayar ini itu apalah aku gx tau, setiap surat edaran pasti ujung-ujungnya uang paling males kalau dapat surat edaran.dikit-dikit uang. Sampai pernah buat nangis karena belum bisa bayar sebab ortu gx kirim uang.keringanan dong Bu Pak,,,
Dan dari masa inilah masa putih abu-abu. Saya menemukan teman-teman yang menurutku mereka semua perfect buat aku yang sudah saya anggap saudara, karena tanpa mereka aku tidak akan mendapatkan masa-masa indah di masa putih abu-abu dan banyak pelajaran yang aku dapatkan dari kalian semua kawan . Terima kasih kawan emang kalian yang terbaik buat aku. Berkat kalian aku bisa menjadi sekarang ini. Kalian adalah guru ke-2 setelah guru-guru digatra. Masa di SMK Gatra Praja tak mungkin aku lupakan karena disinilah kami semua menjadi saudara yang tak kenal perbedaan
Terimakasih kawan. Kamu semua emang yang terbaik buat aku :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothing impossible if GOD work on