Kamis, 07 Februari 2013

banyak cerita, sekolahku



SMK GATRA PRAJA itulah sekolah ku. Sekolah dimana aku menuntut ilmu. Sekolah yang memberikan aku berbagai ilmu pengetahuan dan pengalaman. Disini aku diberikan ilmu yang belum aku dapatkan dan diberikan ilmu dimana yang menurutku itu adalah hal yang baru. Berbagai ilmu kudapatkan disini. Guru-guru disini banyak mengajarkan aku berbagai ilmu yang belum aku ketahui dan mungkin juga belum pasti kudapatkan disekolah lain yang predikatnya sekolah swasta. Walaupun sekolah swasta bakat kami tidak kalah jauh berbeda sama sekolah negeri, kadang malah sekolah kami yang dipilih mewakili pekalongan dan malah sekolah negeri tidak itu membuktikan bahwa sekolah swasta tidak jauh berbeda dengan negeri.


Guru-guru di sekolah smk gatra praja yang aku kagumi yang pertama Bu selsi, karena beliau aku menjadi tau dan banyak cerita pengalaman dari beliau, dari beberapa cerita beliau aku jadikan sebagai motifasi buat aku berfikir lebih maju dan menjadi orang sukses. Beliau selalu mengajarkan hal-hal yang menurutku itu baru dan mengasikkan. Cara menyampaikanya pun asik diterangkan satu prsatu dan diberi contoh gambarnya jadi kami mnjadi tau.. Yang kedua pak andi, beliau selalu mnegajarkan kami bagai mana kami menghadapi masa depan, dan cara mengajarnya pun mengasikkan sama dengan bu selsi. Yang ketiga pak joko, beliau adalah guru yang selalu memberikan motifasi bagi kami dan memberikan kritik,saran yang menurutku itu bisa membangun kepribadian kami untuk menjadi lebih baik, selain beliau mmberikan motifasi beliau juga memberikan permainan dan tebak-tebakkan yang mengasikkan sehingga membuat kami tidak bosan ketika diberi pelajaran oleh beliau. Yang keempat pak jhon, beliau yang selalu ingat dengan ku, dan kadang menanyakan kabarku
Guru-guru di SMK GATRA PRAJA yang aku sebel mungkin sampai sekarang kalau ingat kejadian 3 tahun yang lalu, Aku masih sakit hati dengan guru tersebut. Karena beliau menyakiti persa’anku dengan kata-katanya. Kejadian 3 tahun yang lalu aku habis kecelakaa’an disrempet mobil malah dibilang pura” dan Cuma rekayasa padahal waktu itu aku kesprempet lumayan parah, bajuku sobek, kerudung juga sobek tapi masih dibilang itu Cuma rekayasa dari perkataan beliau aku sakit hati karena pekataa’an beliau itu tidak benar. Kalau aku tidak niat sekolah aku dah pulang waktu itu, tapi karena aku dh niat dari rumah sekolah dan waktu itu aku dah siap untuk maju presentasi aku terima perkataau beliau walau sebernya aku pngin marah sama guru tersebut.
Di ekstrakulikuler SMK GATRA aku mendapatkan ilmu yang baru, yaitu di “BENGKEL SENI” guru pengajarnya yaitu bu selsi, beliau mengajarkan aku tentang dunia film. Dan ngedit-ngedit dan aku suka itu, banyak ku dapatkan disini. Makasih Bu atas ilmu yang kau berikan, berkat ibu aku manjadi tau walau aku anak desa aku tidak kalah dengan anak kota. Hehehe . Ektrakulikuler lainya adalah karate, disini aku diajarkan bela diri dan mempertahankan diri agar bisa menghindar kejahatan. Dan dari ekstrakulikuler aku juga mendapatkan teman baru, jadi tambah teman deh,, . Makasih buat semuanya,,,,,,

Banyak kenangan dan masa-masa indah di SMK GATRA PRAJA yang mungkin belum bisa aku dapatkan ditempat lain. Disini begitu banyak kenang-kenangan yang menurut ku itu luar biasa, mulai dari lucu, sedih, senang, marah, adan semuanya. Dan tidak terasa sebentar lagi ujian dan itu membuktikan bahwa sebentar lagi aku akan meninggalkan sekolah yang begitu banyak kenangan ini, hmmmm teman jangan pernah lupai aku ya,, mungkin nanti kita akan sibuk dengan urusan masing-masing dan jarang ketemu. Dan aku jarang ketemu sama guru-guru gatra yang begitu luar biasa memberikan ilmunya tana lelah. Makasih Bu Pak, atas ilmu yang kau berikan kepada ku. Aku tak kan melupakan jasa-jasa mu
SENSEI WA WATASHI NO EIYUU DESU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothing impossible if GOD work on